Cara Beresin Kamar dengan Cepat

Terpenting di kalangan mahasiswa tinggal di kos yakni metode hidup yang wajar. Ya. Daerah dimana para mahasiswa singgah secara khusus yang merantau untuk mencapai pengajaran. Kos yakni “rumah kecil” yang para mahasiswa miliki. Mengobrol soal rumah, pasti di dalamnya terdapat beraneka tipe barang, entah itu baju, alat-alat dapur, alat tulis, dan lain sebagainya yang kita bawa dari rumah maupun kita beli.

Kanstin

Sebab banyaknya barang yang ada di dalam kos ini kerap kali membikin kita linglung untuk menyimpannya dan hasilnya ditaruh sembarangan. Sebab ditaruh sembarangan, kesudahannya kamar kos acak-acakan. Nah, biar barang-barang nggak terlihat berserakan dimana-mana dan gak ada yang ilang-ilangan, ada 5 barang yang dapat bikin kamar kos kau menonjol lebih rapi.

  1. Keranjang Pakaian
    Nih! Hal paling penting buat kau yang sukanya ingin mandi, lempar pakaian kumal ke daerah tidur sembarangan. Ketimbang kau membuang pakaian kumal ke daerah tidur atau ke lantai, mending di lempar ke keranjang pakaian aja. Kamar kau menonjol lebih rapih bila ngga ada pakaian berserakan di lantai! Dan kasurmu jauh lebih bersih dan tidurmu pasti lebih nyaman. Murah dan nggak makan daerah loh. Seandainya udah nggak diaplikasikan, dapat dilipat habis itu disimpan. Keren kan?
  2. Box Serbaguna
    Nah ini box serbaguna banget. Dapat buat ditaruh alat-alat makan atau alat dapur yang lazimnya acak-acakan dan nggak tau ditaruh dimana, box ini layak buat kalian. Nggak hanya alat dapur, mungkin buku atau pakaian-pakaian bekas yang udah kau nggak pake dapat dimasukin ke box ini juga. Ketimbang seluruh barang-barang nggak kepake ditaruh diluar yang membikin nggak sedap diamati mata, mending dimasukin ke sini. Box ini dapat banget ditaruh di bawah kasur jadi nggak bakalan bikin kamar kau sempit! Serbaguna banget kan?
  3. Rak Sepatu Gantung
    Kos kau kecil? Sepatu berserakan di luar? Rak sepatu gantung ini solusinya! Mungkin kerap kali kita risih dengan sepatu yang berserakan di luar. Atau kita nggak ingin taruh sepatu kita di luar sebab takut keinjek atau kumal. Rak sepatu gantung ini digantung di dalam kamar agar sepatu-sepatu kau dapat di taruh di dalem tanpa wajib berserakan. Nggak hanya buat sepatu, rak ini juga dapat ditaruh barang-barang seperti jepitan jemuran, t-shirt kaki, atau barang lainnya. Gimana? Oke bukan? Pagar BRC
  4. Keranjang Kosmetika
    Kalo barang yang satu ini umum kita taruh di atas meja. Biar apa sih? Seringnya barang-barang kecil yang kita punya berserakan seperti itu saja sebab ga ada tempatnya. Nah barang-barang kecil seperti kosmetika buat cewe-cewe, atau dapat juga earphone, obat-obatan, alat tulis kantor dan barang kecil yang lainnya dapat kita taruh di keranjang kosmetika hal yang demikian. Ya bukan?
  5. Rak Buku
    Mahasiswa pasti identik dengan kuliah. Kuliah identik dengan dosen. Dan dosen lazimnya memberikan buku-buku acuan untuk mahasiswa beli atau pinjam untuk pembelajaran mata kuliah hal yang demikian. Banyaknya buku acuan membikin buku di kos bertumpukan. Rak buku ini sungguh-sungguh diperlukan untuk menyimpan buku-buku yang tebal yang dimiliki mahasiswa. Dengan adanya rak buku ini, kita juga dapat lebih gampang mencari buku apa yang kita inginkan bila dibentuk dengan rapi.

Pagar Beton

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *