Cara Cepat Punya Rumah

Masa muda ketimbang diaplikasikan untuk sesuatu yang hedonisme alias menghambur-hamburkan uang untuk sesuatu yang unfaedah, mending diaplikasikan buat nyicil rumah. Ayo temen-temen kita ubah mindset kita supaya dapat memegang diri dari godaan duniawi, ahay! Wkwk Ini ia sebagian metode pandang yang seharusnya kita ubah supaya dapat kebeli rumah, sobat rumamura!

  1. 2X Wisata ke Bali

Kau buah hatinya acap kali vacation banget? Tak bolak-balik Bali atau Lombok dalam setahun cuma untuk tamasya? Wah sayang banget! Tahu nggak, berlibur ke Bali sebanyak 2 kali setahun aja, itu berarti kau udah dapat membeli rumah dengan membayar DP-nya sebesar 5% dalam waktu 1 tahun lho!

Baca juga : Jasa Desain Interior Rumah

Come on Guys, tamasya emang penting buat refreshing sesudah stress berprofesi atau berkegiatan, melainkan jika alternatifnya antara membeli rumah dan tamasya ke Bali, yang mending tabungannya dipilih bayar DP rumah dong! Secara buat masa depan kita gitu lho!

  1. 3 Pasang Sepatu Branded

Siapa di sini maniak sepatu branded? Hayo ngaku aja hehehe ngoleksi sepatu branded yang mahal-mahal emang boleh aja, melainkan perlu diinget juga ngoleksi sepatu mahal belum tentu dapat bikin kau kebeli rumah sendiri. Berapa sempurna harga sepasang sepatu branded yang ada di lemari koleksi kau? Cek deh sejenak. Jikalau rata-rata harga sepatu branded kau 8 juta per pasang, itu tandanya 3 pasang sepatu itu berimbang dengan 5% DP rumah 500 jutaan lho! Edan kan?

Jasa Desain Interior Rumah

Duh, ketimbang koleksi sepatu yang semuanya gak dapat kau gunakan dalam satu waktu, lebih bagus bendung-bendung dan pergunakan uangnya untuk DP rumah aja. Poin barang yang diterapkan seperti sepatu itu jika telah bekas pasti akan turun harganya. Lain cerita dengan harga rumah yang pasti skor dan harganya akan naik tiap-tiap tahun.

  1. 12 Merek Pakaian Desainer Ternama

Punya nggak temen yang tiap-tiap bulan pasti shopping belanja baju dari desainer-desainer ternama tanah air? Kaprah-kaprah berapa kocek rupiah ya yang ia keluarkan untuk itu? Sayang banget tahu. Jikalau punya temen yang demikian itu, beri tahu deh kayaknya ia bener-bener semestinya merubah habbitnya. Terkhusus temennya belum punya daerah tinggal pribadi. Kan nggak lucu jika pakaian mahal melainkan rumah masih ngontrak.

Asumsikan aja harga baju desainer ternama yang dimiliki itu Rp 2 Juta per setel. Jikalau ada 12 setel pakaian itu berarti udah dapat memayar DP 5% untuk sebuah rumah dengan harga 500 Juta. Mendingan beli rumah aja nggak siiiih?

  1. 25 Bulan Langganan Dunia dan Kaca Kabel

Banyak diantara kita yang berlanggakan dunia online dan tv kabel di kos atau di kontrakan. Lazimnya TV perbulannya dapat biaya 1 juta rupiah untuk bisa dengan kecepatan tinggi. Mahal juga ya? Meski abonemen besar waktu kita justru berada di luar rumah, ada yang ngantor ada yang membuka usaha. Jadi mubazir banget nggak sih bisa kayak demikian itu?

Jasa Interior Design

Nah jika gitu mah mendingan buat nyicil rumah, semacam itu pengeluaran kita kalau kemana, rumah juga menjadi modal utama kita untuk menjajaki masa depan. Bener apa bener?

  1. 125 Jika Nonton Bioskop Sama Pacar

Dalam menulis kecuali ini, kayaknya mimin ikutan ketampar deh. Para pecinta film pasti nggak jelas bagian dong jika ada film baru yang sedang naik layar? Nonton sendirian, pasti nggak asik dan kayak kambing congek. Partner nonton, bagus itu pacar, temen, atau gebetan, nggak kalau jika nggak ditraktir. Belum lagi nikmat buat beli pop corn atau minuman ringan. Dalam sekali nonton, dapat habis kaprah-kaprah 200 ribu rupiah.

Jikalau dihitung-hitung, 125 kali kaprah nonton itu kalau dapat buat membayar DP Rumah sebesar 5%, dari harga 500 Juta. Jikalau Dalam sebulan dapat nonton 5 film, itu berarti kaprah nonton kau 2 tahun alokasi dapat untuk membeli rumah. Aduh!

Motivasi banyak banget hal-hal yang kita anggap bisa atau kita bayar dengan rupanya, kalau jika dihitung-hitung dapat untuk membayar dp dan membeli rumah. Yuk ah, mulai detik ini kita ubah mindset sama-sama dan prioritaskan nabung untuk membeli rumah di atas nikmat-nikmat yang lainnya. !

Kunjungi juga >>> Jasa Interior Jakarta

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *