Perhiasan Berlian Sekarang Telah Mulai merambah Ke Gaya Hidup Hati Muda

Cincin Kawin – Semenjak dulu, perhiasan berlian menjadi salah satu lambang kelas sosial tinggi bagi masyarakatnya, terutama bagi raja-raja masa lalu. Sampai sekarang malahan, kesan berkelas hal yang demikian masih merekat bagi perhiasan berlian, dimana para pemiliknya menganggap bahwa dengan mengenakan perhiasan berlian karenanya level sosial mereka dapat naik lebih tinggi. Karenanya tidak heran kalau banyak para pemilik berlian berasal dari kalangan sosialita, dan yang mempunyai kehidupan mewah.

Tapi rupanya ketika ini, popularitas hal yang demikian pelan telah mulai berubah dan perhiasan berlian sekarang telah mulai banyak dikenakan oleh kalangan buah hati muda sebagai pensupport gaya hidup mereka. Ucap saja seperti pemakaian berlian bagi cincin tunangan mereka, cincin pernikahan dan lain sebagainya.

Kenapa popularitas pemakaian berlian dapat mengalami penurunan hal yang demikian? Kalau kita memandang lebih dalam lagi, sesungguhnya popularitas pemakaian perhiasan berlian hal yang demikian tak mengalami penurunan, tapi mengalami ekspansi dan mulai menyasar pasar aksesoris dan gaya hidup buah hati muda ketika ini.

Malah, ketika ini telah banyak kios perhiasan yang mengakui bawa kebanyakan dari pelanggan mereka yang membeli cincin berlian yaitu para buah hati muda yang mau memberikan bukti rasa cinta mereka kepada para pasangan. karenanya tidak heran, kalau ketika ini ada banyak tipe harga cincin tunangan berlian yang ditawarkan oleh kios perhiasan untuk mereka para buah hati muda yang sedang dalam relasi romansa.

Guntur menambahkan, aksesori berlian dengan nominal mulai Rp 300.000, tergantung gradenya lebih diminati dibandingi membeli aksesori sintetis. “Nominal itu telah bisa aksesori lantas gunakan, komplit dengan berlian cocok dengan gradenya, jadi mengapa patut beli yang sintetis,” tuturnya.

Banyak juga kios perhiasan yang mengakui bahwa perhiasan berlian seperti cincin dapat mempunyai harga yang berkisar dari Rp 300.000, tergantung terhadap level (grade) yang ketika ini kian diminati kalau dibandingi dengan aksesoris sintetis lainnya. Dengan kata lain, banyak buah hati muda yang telah mulai memikirkan seputar orisinilitas berlian ketimbang mengaplikasikan sintetis.

Kecuali itu, menurutnya, tak sedikit orderan berlian dari customer cenderung diaplikasikan untuk mempercantik aksesori. Semisal, untuk di Bali sendiri customer membeli sebagian pcs berlian untuk mempercantik giwang (subeng-red). Sehingga, menurutnya, berlian masih menjadi aksesori mewah dikelasnya. Malah, ditengah banyaknya kompetisi, dirinya mengaku cukup dengan senantiasa update akan contoh terkini untuk menarik ketertarikan konsumen.

Anda dapat memandang bagaimana aksesoris dan beraneka tipe perhiasan berlian hal yang demikian dapat menjadi amat modern dan layak dengan selera buah hati muda masa sekarang melewati koleksi terkini dari Passion Jewelry. Disini, dapat tampak bahwa perhiasan bukan cuma soal harga cincin tunangan ,atau cincin kawin, tapi juga sebagai pensupport gaya hidup.

Penasaran dengan beraneka koleksi perhiasan berlian dari Passion Jewelry? Silahkan kunjungi lantas di www.passionjewelry.co.id dan dapatkan yang Anda inginkan!

Baca Juga : Cincin Berlian Wanita

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *