Cara Memilih Kontraktor yang Tepat

Cara Memilih Kontraktor yang Tepat

Salah satu langkah terlebih sebelum Anda mulai Memilih Kontraktor Kontraktor untuk menghitung perkiraan adalah mendidik diri sendiri tentang profesi yang berkeinginan Anda selesaikan. Online, perpustakaan, tetangga, dan lain-lain. adalah daerah yang baik untuk mengawali.

Target Anda adalah mendapatkan beberapa taksiran atau tawaran yang semuanya didasarkan pada lingkup profesi yang sama; apel ke apel sekiranya Anda berkeinginan.

Anda semestinya bisa memberikan informasi yang cukup kepada Memilih Kontraktor sehingga mereka bisa menyiapkan perkiraan yang memenuhi tujuan Anda dan Anda semestinya memberi setiap Kontraktor lingkup profesi yang sama.

Kalau tidak, harga yang Anda temukan dari masing-masing Kontraktor akan betul-betul susah untuk ditafsirkan yang bisa memperlambat Anda dan pada akibatnya menghabiskan lebih banyak uang. Poin terakhir yang Anda inginkan adalah Kontraktor yang akan “Mengubah Urutan” Anda hingga buku saku Anda mengering. Jadi, cobalah untuk menyelesaikan sebanyak mungkin mendetail.

Ini berarti bahwa Anda, Pemilik Rumah, semestinya meletakkan segala ide dan ruang lingkup Anda di atas kertas termasuk fotokopi gambar, tata letak, desain, sketsa, dan lain-lain. Lain-lain jangan pernah memberikan yang autentik karena Anda mungkin tidak akan melihatnya lagi.

Baca Juga : perusahaan konstruksi di jakarta

Langkah 2 – Jadwalkan Pertemuan dengan Sebagian Kontraktor

Cari Kontraktor yang berafiliasi dengan Better Business Bureau, National Association of the Remodeling Industry (NARI), National Kitchen and Bath Association (NKBA), National Association of Home Builders (NAHB) atau asosiasi bangunan atau renovasi lokal lainnya. Lihat setiap web web Kontraktor untuk melihat variasi profesi apa yang mereka lakukan.

Apa spesialisasi mereka? Lain-lain sekiranya mereka tidak mempunyai web web, Anda semestinya berhati-hati sekiranya mempertimbangkan untuk membuat kontrak dengan mereka.

Sebagai Kontraktor sendiri, ketika kami datang ke profesi untuk pertemuan permulaan dengan Klien, Pemilik Rumah yang paling terorganisir memberi kami salinan yang diketik dari lingkup profesi dasar dengan salinan gambar, tata letak, desain, sketsa, dan lain-lain. Lain-lain kami menyukainya karena kami tahu persis apa yang mereka inginkan!

Selama pertemuan Anda dengan masing-masing Kontraktor, serahkan informasi yang Anda kumpulkan dan jalani profesi dengan masing-masing dari mereka. Bersiaplah untuk menjawab banyak pertanyaan.

Sebagian akan gampang dijawab dan yang lain mungkin memerlukan penelitian tambahan dari Anda. Bagaimanapun, cobalah untuk tetap dengan lingkup profesi permulaan Anda dan jangan menyimpang.

Anda berkeinginan penawaran menjadi apel untuk apel dan merubah ruang lingkup selama pertemuan Anda dengan Kontraktor hanya akan mempersulit Anda untuk menafsirkan angka pada setiap penawaran. Anda senantiasa bisa menyesuaikan cakupan setelah perkiraan dikumpulkan dan Anda sudah mempersempit calon Kontraktor.

Tanyakan kepada setiap Kontraktor berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menyiapkan perkiraan dan pastikan mereka menghormati tanggal hal yang demikian. Kalau tidak, itu semestinya menjadi bendera merah.

Langkah 3 – Tinjau & Bandingkan setiap Tawaran

Di sinilah profesi rumah permulaan Anda mulai terbayar. Kalau perkiraan yang Anda terima semestinya diwujudkan secara tertulis dan semestinya mempunyai lingkup profesi tertentu yang mencerminkan informasi yang Anda berikan kepada mereka. Lain-lain dalam kebanyakan kasus, sangkaannya akan mempunyai lebih banyak mendetail.

Kalau perkiraan Kontraktor tidak jelas dan kurang mendetail spesifik yang terkait dengan profesi, ini adalah Kontraktor yang mungkin berkeinginan Anda sampaikan.

Kalau Anda mendapatkan perkiraan yang tidak secara spesifik menerangkan profesi yang diusulkan untuk diselesaikan oleh Kontraktor, Anda memperkenankan diri Anda terbuka kepada “Saat Perubahan” yang mahal atas kebijaksanaan Kontraktor. Ini bukan posisi yang baik bagi Anda, sebagai pemilik rumah, untuk menempatkan diri Anda. Jadi, ingatlah, itu’

Seumpama Anda mempertimbangkan bahwa setiap perkiraan adalah untuk lingkup profesi yang sama, kini mari kita lihat setiap harga. Sebagian mengobrol tentang renovasi, pepatah “Anda mendapatkan apa yang Anda bayar” adalah pertanda yang baik, tetapi itu jelas tidak berarti bahwa tawaran yang lebih mahal adalah opsi terbaik Anda.

Kalau, Anda bisa mempunyai (2) tawaran yang sedikit lebih tinggi dari anggaran Anda dan tawaran yang lebih rendah yang mungkin sedikit kurang dari anggaran Anda. Perkiraan besar dari kita secara otomatis akan mempertimbangkan perkiraan terendah pada mulanya tetapi kita semestinya mencari tahu mengapa tawaran Kontraktor itu jauh lebih rendah daripada dua lainnya. Berikut adalah beberapa pertanyaan yang perlu Anda tanyakan kepada setiap penawar.

  • Apakah Kontraktor menghilangkan beberapa dari lingkup profesi? Kalau demikian, meminta mereka merevisi perkiraan.
  • Apakah Jenis termasuk meminta Kontraktor menyiapkan gambar arsitektur, sekiranya perlu?
  • Apakah mereka menerapkan bahan berkwalitas rendah (cat, lemari, ubin, dan lain-lain.)?
  • Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan profesi hal yang demikian?
  • Apakah mereka diasuransikan dengan polis Tanggung Jawab Saat?
  • Bisakah mereka memberikan minimal 5 hingga 10 acuan dari proyek sebelumnya?
  • Apakah izin dibutuhkan dan sekiranya demikian, apakah tarif sudah termasuk dalam perkiraan?
  • Apakah Kontraktor bersedia memperkenankan Anda mengunjungi beberapa profesi mereka?
  • Lazim Garansi apa yang diberi oleh Kontraktor?

Setelah menafsirkan tawaran yang mungkin lebih tinggi dari anggaran Anda, Anda masih semestinya mengajukan segala pertanyaan yang sama. Lain-lain hanya karena perkiraan berada di ujung spektrum yang lebih tinggi, jangan berasumsi bahwa tawaran sudah termasuk segala.

Kunjungi Juga : jasa kontraktor interior

Sebagai Kontraktor Saat, kami sudah mengajukan penawaran dan berhasil menyelesaikan beberapa proyek dan kemudian menemukan bahwa beberapa pesaing kami mempertimbangkan harga untuk profesi yang sama 50-75% lebih tinggi dari harga kami. Poin ini bisa dihubungkan dengan overhead yang lebih tinggi serta keinginan untuk margin keuntungan yang lebih tinggi. Intinya adalah, Anda tidak perlu membayar lebih untuk mendapatkan layanan dan proses yang berkwalitas.

Langkah 4 – Pilih Kontraktor Anda

Seumpama meninjau segala perkiraan, saatnya untuk mempersempit opsi Anda menjadi satu atau dua Kontraktor. Hubungi acuan mereka untuk melihat seberapa baik mereka melaksanakannya pada proyek sebelumnya. Apakah mereka selesai tepat waktu? Tanyakan acuan mereka tentang mutu profesi dan apakah mereka akan merekomendasikannya. Apakah mereka menjaga daerah kerja yang bersih dan aman?

Ini segala adalah pertanda baik yang akan memberi Anda pertanda tentang apakah calon Memilih Kontraktor ini akan menjadi opsi yang tepat untuk proyek Anda. Anda juga perlu bertanya pada diri sendiri apakah Anda merasa nyaman dengan orang ini dan apakah mereka bersedia membicarakan materi, sistem, dan mendetail proyek Anda secara terbuka?

Langkah 5 – Jalankan Kontrak tertulis

Paling kerap, Memilih Kontraktorakan memberikan Kontrak mereka sendiri untuk Anda tandatangani. Pastikan untuk membacanya dengan seksama dan jangan ragu untuk mengajukan pertanyaan untuk bahasa yang mungkin memerlukan penjelasan atau klarifikasi.

Tanyakan kepada Kontraktor bagaimana jadwal pembayaran akan dibentuk. Jangan pernah memberikan kepada Kontraktor lebih dari 50% dari jumlah kontrak di muka. Kalau Kontraktor semestinya membeli bahan dalam jumlah besar sebelum mengawali profesi, pembayaran atau penarikan bahan bisa dimengerti.

Jadwal pembayaran (alias Jadwal Kalau) semestinya dijabarkan dalam Kontrak. Seumpama komponen tertentu dari profesi selesai, Kontrak akan mengatakan berapa banyak uang yang bisa ditagih oleh Kontraktor kepada Anda untuk profesi itu.

Kalau, setelah segala lemari dipasang, Kontraktor bisa meminta penarikan katakanlah Rp. 10.000.000,- seperti yang diceritakan dalam Kontrak. Seumpama countertops dan backsplash ubin keduanya dipasang, Kontraktor bisa meminta penarikan berikutnya katakanlah Rp. 49,845,600.00untuk profesi ini. Lain-lain seterusnya.

Pastikan bahwa penarikan terakhir sama dengan 10% dari sempurna jumlah kontrak dan jangan membayar ini hingga Memilih Kontraktor selesai 100%. Kalau Anda memberikan pembayaran terakhir kepada Kontraktor sebelum 100% penyelesaian profesi, Anda bisa mengalami keadaan sulit dengan mereka menyelesaikan saldo profesi tepat waktu.

Poin-hal berikut ini perlu dicantumkan dalam Kontrak tertulis:

  • Lingkup
  • Pemilihan Desain
  • Kalau menerapkan Gambar Arsitektur, semestinya merujuk pada Kontrak
  • Dollar Jumlah
  • Jadwal Konstruksi
  • Penjelasan Garansi Kontraktor
  • Jadwal Penarikan Pembayaran

Lain-lain kini Anda siap untuk menjalankan renovasi berikutnya. Ini akan menjadi tantangan, tetapi tidak semestinya rumit. Itulah mengapa betul-betul penting untuk menjalankan profesi rumah Anda di muka dan Memilih Kontraktor yang tepat yang akan memenuhi kebutuhan Anda dan mewujudkan asa Anda.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *